Dapatkan Info Terbaru

IDNIC 2020 Workshop Series #2 - LIVE WEBINAR

Jun, 22 2020|Riska Kusuma Wardhani

Jun, 22 2020 - Jun, 25 2020

Jakarta - Live Webinar Kota Jakarta Selatan, Dki Jakarta - Indonesia

 

Dear Anggota IDNIC,

Webinar pertama IDNIC telah selesai diselenggarakan pada bulan Mei 2020. Dengan 160 total kuota dalam satu rangkaian webinar, ternyata masih banyak perwakilan Anggota yang tidak bisa mengikuti webinar karena sudah kehabisan kuota. We heard your voices, and here's a brief info regarding previous webinar.

 

Untuk mengakomodasi semangat belajar dan sharing antara sesama Anggota IDNIC, namun tetap menjaga agar situasi tetap kondusif di masa pandemi COVID-19 ini, baik untuk perwakilan Anggota yang masih #dirumahaja atau sudah mulai WFO new normal, dengan ini IDNIC menyelenggarakan webinar kedua pada tanggal 22 - 25 Juni 2020 dengan detail jadwal sebagai berikut:

 

HARI PERTAMA - 22 JUNI 2020

Kelas 1: BGP Basic

Dibawakan oleh Frendi Yusroni Romadhona selaku Core NOC di UII, kelas ini akan membahas materi fundamental terkait Border Gateway Protocol (BGP). 

Kuota Kelas: 50 Peserta (1 Anggota bisa mendaftarkan 1 perwakilan untuk mengikuti kelas ini)

 

HARI KEDUA - 23 JUNI 2020

Kelas 2: BGP Advanced (RPKI)

Dibawakan oleh David Aditya Yoga Pratama selaku Hostmaster IDNIC, kelas ini akan membahas materi yang lebih advanced terkait BGP, dimana kelas akan membahas cara mencegah pembajakan BGP menggunakan Resource Public Key Infrastructure (RPKI). Peserta yang ingin mengikuti kelas ini diharapkan telah mengikuti kelas BGP Basic di webinar pertama atau kelas di hari sebelumnya.

Kuota Kelas: 50 Peserta (1 Anggota bisa mendaftarkan 1 perwakilan untuk mengikuti kelas ini)

 

HARI KETIGA - 24 JUNI 2020

Kelas 3: IPv6

Dibawakan oleh duo trainers Arif Kurniawan dari UNY dan Akhmad Rafiuddin dari UII, kelas ini akan membahas semua tentang IPv6 dari materi fundamental, subnetting, hingga tahap planning.

Kuota Kelas: 50 Peserta (1 Anggota bisa mendaftarkan 1 perwakilan untuk mengikuti kelas ini)

 

HARI KEEMPAT - 25 JUNI 2020

Kelas 4: Information Security

Dibawakan oleh duo trainers Dewangga B Alam sebagai Information Security Co-Trainer di APNIC dan Fietyata Yudha dari UII, kelas ini akan membahas pentingnya menjaga information security untuk menjaga data institusi atau perusahaan, serta sharing mengenai CIA.

Kuota Kelas: 50 Peserta (1 Anggota bisa mendaftarkan 1 perwakilan untuk mengikuti kelas ini)

 

Jangan lewatkan webinar kedua ini ya, terutama bagi Anggota yang sebelumnya berkendala menghadiri workshop IDNIC karena kendala lokasi, karena webinar bersifat borderless.

IDNIC tetap menyediakan fitur eksklusif Virtual Lab sehingga semua peserta bisa langsung mempraktekkan materi yang telah dibahas di tiap kelas.

Tunggu apa lagi? Pendaftaran akan dibuka hari ini, Kamis, 18 Juni 2020 pukul 15.00 WIB.

 

Warm Regards,

 

 

IDNIC

Tinggalkan Komentar

Kolom dengan tanda * wajib diisi.